Minggu , November 19 2017
Breaking News
You are here: Home / Amal Usaha / Akselerasi Jadi Prioritas Utama UMSurabaya

Akselerasi Jadi Prioritas Utama UMSurabaya

Serah terima jabatan wakil rektor di saksikan ketua majlis dikti PP Muhammadiyah, Ketua BPH UMSurabaya dan Ketua PWM JATIM Saad Ibrahim

Serah terima jabatan wakil rektor di saksikan ketua majlis dikti PP Muhammadiyah, Ketua BPH UMSurabaya dan Ketua PWM JATIM Saad Ibrahim

Surabaya, 14/02/2017. Suatu kebanggaan dan kebahagiaan bersama bagi keluarga besar Muhamamdiyah kota Surabaya, karena pada hari ini ketua dan wakil ketua PDM kota surabaya dan ketua majlis dilantik menjadi wakil rektor. Mereka resmi dilantik setelah dipilih melalu musyawarah senat.

Ketiganya adalah PDM kota surabaya Dr.Mahsun,MAg sebagai wakil rektor yang membidangi sumber daya manusia dan AIK yg juga sebagai ketua pdm kota surabaya, Dr. Abdul Aziz Alimul Hidayat, S.Kep.,Ns.,M.Kes yang juga wakil ketua PDM surabaya sebagai wakil rektor bidang kurikulum, kemahasiswaan, kerjasama, alumni, dan Dr.Ridlwan,M.Pd yang juga ketua majlis dikdasmen PDM Surabaya dilantik sebagai wakil rektor bidang keuangan dan sarana prasarana.

Tentu ini bisa dijadikan percontohan bagi PTM lainnya, dimana pemipinannya adalah kader Muhammadiyah yang tidak diragukan lagi kualitas milintansi dan profesionalitasnya. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh 500 peserta undangan dari berbagai kalangan.

Pada acara ini juga dilakukan deklarasi trisula akselerasi UMSurabaya yaitu Ekspansi, Internasionalisasi dan Inovasi. Moto tersebut diambil guna membesarkan dan menjadikan UMSurabaya sebagai kampus yang berkemajuan. Hadir dalam pelantikan tersebut, Majlis Dikti Litbang PP Muhammadiyah, Ketua PWM JATIM Saad Ibrahim, Sulthon Amin ketua BPH UMSurabaya serta jajaran PWM Jatim lainnya.

Rektor UMSurabaya Dr.dr.Sukadiono, MM menyatakan harapannya, pada periode kedua ini semoga UMSurabaya semakin berkemajuan. Langkah strategis yang akan diambil ialah Akslereasi yaitu proses percepatan untuk menuju kampus yang maju, Ekspansi yang lebih luas, umsurabaya akan melakukan ekpansi lahan serta bisnis dan aspek lainnya serta internasionalisasi karena menurutnya saat ini kita tidak bisa menghindari globalisasi. Kita adalah warga global, sehingga kampus kita sudah saatnya menginternasional, dan yang terakhir adalah inovasi. Menurutnya inovasi merupakan langkah penting untuk turut serta memajukan bangsa. UMsurabaya punya komitmen untuk menciptakan produk inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sedang Dr.A.Aziz Alimul Hidayat, yang dlantik jadi wakil rektor kedua kalinya menyatakan ketiga tema tersebut sangat tepat dengan keadaan bangsa sekarang. Ia juga menyatakan kedepan banyak kebijakan yang akan dibuat guna mendukung deklarasi trisula UMSurabaya tersebut.

About Admin2 KlikMu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top