Minggu , Desember 4 2016
Breaking News
You are here: Home / Aktivitas Majelis / KAJIAN AHAD PAGI “PENCERAH”

KAJIAN AHAD PAGI “PENCERAH”

Sebanyak 300 orang muslimin dan muslimat serta warga Muhammadiyah Surabaya hadir pada acara Kajian Ahad Pagi “PENCERAH” yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jl. Sutorejo 73-77 Surabaya, tanggal 29 Januari 2012 mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 10.00 WIB. Penceramah yang hadir dan memberikan materi kajian adalah Drs. Syaifuddin Zaini, M.Pd.I dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim.

Selain pengajian pada kesempatan tersebut juga dilakukan Launching dan Pelantikan Pengurus Lembaga Pengembangan Taman Pendidikan Al-Qur’an Muhammadiyah (LPTPQMU) Surabaya oleh Majelis Tabligh. Lembaga Amil Zakat, Infaq & Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Surabaya juga berkesempatan menyalurkan beasiswa, Ayo Belajar Rek! kepada 200 orang (anak SD/SMP/SMA & Mahasiswa/i) dan pengguliran pinjaman modal usaha sebagai program pemberdayaan ekonomi masyarakat “Bina Mandiri Wirausaha”.

Pengajian yang merupakan kegiatan sinergi LAZISMU dan Majelis Tabligh PDM Surabaya serta KBIH Muhammadiyah itu digelar setiap bulan sekali khususnya pada ahad keempat. Acara yang dimaksudkan sebagai wahana syiar dan dakwah Islam ini terbuka untuk umum dan juga warga Muhammadiyah Surabaya dengan materi-materi tentang Al-Islam dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari dengan pembicara berganti-ganti sesuai dengan topik. (Adit-RED).

About Klik Muhammadiyah

Situsweb Resmi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya @ Gedung Dakwah Muhammadiyah Jl. Sutorejo 73-77 Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top