Minggu , November 19 2017
Breaking News
You are here: Home / Aktivitas Majelis / Kunjungan dari Redaktur Buletin as-Syams PDM Sidoarjo, 13 Mar 2016

Kunjungan dari Redaktur Buletin as-Syams PDM Sidoarjo, 13 Mar 2016

Kunjungan tim redaktur buletin as-Syams PDM Sidoarjo ke buletin ad-Dakwah PDM Surabaya Maret 2016

Sehari ini, Ahad 13 Maret 2016, PDM Surabaya menerima kunjungan silaturahim dan studi banding dari tim redaktur Buletin as-Syams PDM Sidoarjo. Delapan redaktur buletin as-Syams yang diketuai oleh Bp. Hudi ini disambut pada pukul 09.00 WIB oleh Dr. Aziz, Wakil Ketua PDM Bidang Dikdasmen dan MPI, Pengurus Majelis Pustaka dan Informasi, serta perwakilan dari Majelis Tabligh dan Majelis Tarjih PDM Surabaya.

Kami mendiskusikan banyak hal khususnya terkait pengelolaan buletin ad-Dakwah Muhammadiyah Surabaya. Buletin ad-Dakwah sudah terbit selama 10 tahun dan disebarkan di masjid dan sekolah Muhammadiyah di Surabaya. Tim redaktur as-Syams menceritakan bahwa buletin ini baru terbit sejak Januari 2016 dan ingin bisa istiqomah sehingga bermaksud untuk studi banding menimba tips dan pengalaman ke redaktur buletin ad-Dakwah khususnya seputar hal-hal teknis dan strategi pemasaran.

Bila buletin ad-Dakwah PDM Surabaya dikelola oleh Majelis Pustaka dan Informasi dengan support artikel dari Majelis Tabligh dan Majelis Tarjih, buletin as-Syams dikelola oleh Majelis Tabligh PDM Sidoarjo. Alhamdulillah, diskusi dan sharing pengalaman ini berlangsung dengan komunikasi yang akrab dan berakhir pukul 11.30 WIB.

Semoga PDM Surabaya bisa terus bermanfaat tidak hanya bagi Muhammadiyah Surabaya tetapi juga bagi PDM-PDM di sekitarnya. Insya Allah.

About Klik Muhammadiyah

Situsweb Resmi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya @ Gedung Dakwah Muhammadiyah Jl. Sutorejo 73-77 Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top