Minggu , November 19 2017
Breaking News
You are here: Home / Aktivitas PDM / PDM Surabaya Dilantik: Insya Allah Perbanyak Sekolah Berkualitas

PDM Surabaya Dilantik: Insya Allah Perbanyak Sekolah Berkualitas

peresmian pdm surabaya, rencana perbanyak sekolah berkualitas, 2016

Muhammadiyah Surabaya insya Allah akan menambah lembaga pendidikan hingga tahun 2019. “Utamanya, kami akan menambahkan SMK untuk mendukung program pemerintah. Apalagi kami hanya punya 2 SMK,” jelas Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya, Dr. Mahsun Djayadi M.Ag. usai dilantik di Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMS), Senin (8/2/2016).

Dikatakan Mahsun, akhir tahun 2016 sudah terbentuk tim pendirian untuk SMK yang direncanakan berada di wilayah Kenjeran ini. Saat ini masih dalam tahap persiapan untuk mengelola tanah milik Muhammadiyah Surabaya itu untuk SMK Kelautan. “Kami akan menilai kesiapan semua aspek mulai sarana prasarana dan tenaga pendidiknya,” tegasnya.

Melihat perkembangan sekolah Muhammadiyah saat ini, sebagian sekolah sudah mampu melakukan pengelolaan dana secara mandiri. Sedangkan sisanya masih cukup kesulitan dalam pengelolaan dan pengembangan sekolahnya. “Untuk menyiasati perbedaan perkembangan sekolah Muhammadiyah ini, akan ada namanya pengalihan dana sekolah yang kuat ke yang kurang. Jangan sampai terus seperti selama ini yang bagus mengabaikan yang lain,” terangnya.

Sumber berita: Website Sang Pencerah (http://sangpencerah.com/)

About Klik Muhammadiyah

Situsweb Resmi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya @ Gedung Dakwah Muhammadiyah Jl. Sutorejo 73-77 Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top