Jumat , Desember 15 2017
Breaking News
You are here: Home / Update / SERANGAN YAHUDI DI MASJID AL-AQSHA

SERANGAN YAHUDI DI MASJID AL-AQSHA

Hari Jum’at (5-10-2012) kemarin, sejarah telah mencatat kembali aksi kebrutalan tentara Israel di masjid al Aqhsa, dan kejadian seperti ini sudah terulang beberapa kali, sehingga warga muslim Palestina kembali dibuat gelisah, sepertinya Yahudi Laknatullah itu belum puas setelah mengusir, membunuh rakyat Palestina dan bahkan sudah menguasai berbagai kawasan tanah Palestina, demikian pula kawasan  Masjid al Aqsha yang merupakan salah satu tempat suci agama Islam senantiasa dalam bahaya ancaman serangan bangsa Israel.

Setelah sholat jum’at kemarin, para jama’ah melakukan aksi damai yang memprotes pemblokiran di sekitar masjid al Aqsha oleh tentara Israel, ternyata direspon dengan kekerasan dimana segerombolan polisi Israel menyerang para jama’ah dan merusak beberapa bagian masjid secara arogan.

Beberapa saksi mata mengatakan, sepertinya aksi ini sudah direncanakan, karena sejak pagi para tentara sudah mendekat dan merapat di kawasan masjid al Aqsha, sehingga ketika ada aksi damai itu mereka dengan bersepatu memasuki masjid sambil melemparkan beberapa tabung gas, melemparkan bom asap dan bom suara, menghancurkan rak-rak Al Qur’an, dan diluar melakukan penembakan secara liar, setidak 23 warga Palestina menjadi korban luka akibat insiden tersebut. Organisasi Yahudi bernama “Komando Yahudi”, dari partai Likud yang dipimpin seorang tokoh Yahudi terkenal di partai berkuasa Likud, Moshe Viglin, yang menyerukan penyerbuan masjid al Aqsha, berkenaan dengan hari “Raya Singgasana” Yahudi.

Dr. Fath (Aktivis Pejuang Kemerdekaan Palestina), ketika menerima kunjungan kami di KBRI Amman Yordania mengatakan, bahwa persoalan Palestina membutuhkan perhatian kita semua, karena sudah ada 800.000 warga Palestina yang ditangkap dan disiksa oleh tentara Israel, dan keluarga tidak boleh menjenguknya begitu juga tanah dan rumahnya dikuasai oleh para Yahudi Laknatullah itu.

Kebencian Yahudi pada umat Islam begitu kuat terasakan, belum selesai permasalahan film Innocence of Muslims, yang menghina keteladan Rasulullah Muhammad SAW, sekarang secara brutal menginjak-injak kesucian masjid al Aqsha. Sudah saatnya kita umat Islam  untuk bersatu, dan terus memberikan dukungan atas perjuangan bangsa Palestina dari cengkraman bangsa Yahudi Laknatullah.Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kemenangan dalam perjuangan menegakkan kebenaran.

 

About Klik Muhammadiyah

Situsweb Resmi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya @ Gedung Dakwah Muhammadiyah Jl. Sutorejo 73-77 Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top